Makan makan

Akhir-akhir ini kebiasaan lama aku muncul lagi, ngemil sesudah makan wajib. Rasanya kalo ga makan sesuatu habis makan nasi tu kaya ada yang kurang gitu rasanya. Tapi kalo disuruh nambah lagi makannya ga mau. Temen-temen aku aja pada heran, geleng-geleng kepala, ada gitu orang habis makan nasi masi berasa lapar…. aku aja heran sendiri, sampe kadang-kadang mikir, aku udah baca doa sebelum makan atau belum ya???

Cemilannya bisa apa aja, mulai dari kerupuk, roti, coklat sampe siomay atau mi instan (tapi yang terakhir ini jaraaaanggg banget makannya)

Akhirnya, aku ‘konsultasikan’ kebiasaan aku di wall facebook aku. Hasilnya, semua komentator menganggap hal itu normal, wajar dan masi oke. Bahkan ada seorang yang bilang kalo itu wajar dan sangat bagus untuk orang-orang yang ‘kekurangan beban’ semacam aku dan dia…

Hm… apapun itu, satu hal yang harus disyukuri, terlepas dari kebiasaan yang agak diluar kewajaran ini, adalah kita masih diberi nikmat kesehatan sama Allah. Sehat, makannya lahap, berselera bahkan sampe pengen makan lagi sesudah makan wajib (seperti aku, hehe…)

Makasi teman-teman… sudah menyumbangkan pendapat kalian tentang ngemil sesudah makan. Love youuuu ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s